Tips Umroh Bersama Anak

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 05 Juli 2014

Berkunjung ke tanah suci makkkah adalah moment paling indah bagi umat islam, apa lagi jika bersama keluarga tercinta. Hal yang haru selalu di ingat ketika umroh bersama anak , adalah jangan mendzalimi anak-anak untuk kepentingan ibadah , jadi kita harus menyesuaikan dengan kondisi anak. Tujuan mengajak kita mengajak anak menunikan ibadah umroh adalah unuk mwngajarkan anak akan nilai agama.

Kondisi cuaca sangat berpengaruh pada kondisi kita, terutama pada anak-anak. Perlu penentuan waktu yang tepat dalam memilih jadwal umroh . jika ingin berumroh bersama anak sangat bagus jika di tunaikan di bulan juni – juli, udara  di tanah suci cukup panah untuk orang indonesia. Hal ini berefek menjadi cepat lelah dan ingin sering-sering minum dingin dan perlu kita waspadai saat-saat seperti inilah, lelah, cuaca panas, sering minum dingin, daya tahan tubuh menurun penyakit bisa sangat mudah menghinggapi tubuh kita.

Apalagi bagi anak-anak dan ibu menyusui, aturlah ritme kegiatan dengan mengikuti kondisi tubuh kita dan anak. Makanlah dengan teratur, usahakan walaupun pengen jangan terlalu banyak minum dingin. Air zam zam, yoghurt, madu bisa sangat membantu mempertahankan stamina tubuh. Serta jangan lupa untuk banyak-banyak lah berdoa kepada Allah SWT agar ibadah kita lancar tanpa halangan suatu apa.

demikianlah tips umroh bersama keluarga terutama bersama anak yang masih bayi semoga bermanfaat. nantikan tips dari trvael umroh murah lainya..

Artikel Haji Umrah Populer

Tata cara Haji Umrah, Biro Haji Umrah, Makna Haji Umrah, jemaah Haji Umrah Indonesia, Travel Haji Umrah khusus, travel haji khusus Onh plus dan umrah, ongkos naik haji murah, jadwal paket umrah reguler 2013, naik Haji, Info haji terbaru





Untuk Pembayaran Paket Umroh 2014 dan Haji Plus Kami Harap Calon Jamaah Haji Plus Kami mentransfer ke Rekening Perusahaan a/n Aida Tourindo


Catatan :
Kami Tidak Bertanggung Jawab Atas Transfer Bukan Ke Rekening Kami.
Setelah Melakukan Transfer Harap informasikan ke Kantor Kami


Pembayaran Harga Paket Umroh Murah Promo 2014 2015
Pembayaran Paket Harga Umroh Murah Promo 2014 2015