Umroh Desember Akhir Tahun 2015 Direct Madinah

Diposting oleh Zaen on Selasa, 04 Agustus 2015

Info Paket Umroh Desember Akhir Tahun 2015 Direct Madinah

Liburan akhir tahun akan segera tiba. Banyak orang yang memanfaatkan moment ini untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan sahabat di tempat-tempat yang bermakna. Dan beberapa juga menghabiskan waktu liburan mereka untuk melihat-lihat tempat yang belum pernah dikunjungi, ada yang ke dalam dan luar negeri. Bahkan perjalanan mereka sampai ke Eropa. Namun, tak sedikit juga yang menghabiskan liburan akhir tahun dengan melakukan hal yang lebih berarti dan lebih berkah. Mereka memilih ibadah umroh Desember Akhir Tahun ke tanah suci. Liburan yang tidak hanya menghabiskan uang, tapi bisa mendatangkan banyak pahala bagi mereka.

Biaya Umroh Desember Akhir Tahun 2015 Direct Madinah

Mengapa memilih Umroh Desember Akhir Tahun? Karena di Bulan Desember Kedutaan Saudi baru membuka Visa Umroh setelah Masa Ibadah Haji, maka tidak terlalu banyak orang yang melakukan ibadah umroh saat itu. Sehingga anda akan lebih leluasa, dan tidak akan merasa terlalu ramai di Haromain. Selain itu, Umroh Bulan Desember 2015 akan menjadi pilihan terbaik anda. Karena cuaca yang tidak panas, sehingga anda akan merasa nyaman beribadah dan lebih khusyuk tentunya.

 Mendaftar umroh Bulan Desember 2015 dari sekarang akan membuat anda lebih siap untuk menjalankan ibadah umroh bersama keluarga. Persiapan beberapa pakaian yang lebih tebal mungkin sedikit anda perlukan. Mengingat cuaca di Bulan Desember yang low season di Saudi.

Daftar Umroh Desember Akhir Tahun 2015 Direct Madinah

Perjalanan panjang yang akan anda tempuh dari Jakarta menuju Saudi akan menuai banyak pahala. Tapi tentu saja anda tidak ingin terlalu lelah karena ibadah yang akan anda lakukan membutuhkan fisik yang kuat. Dan menggunakan pesawat dari jakarta langsung Madinah merupakan pilihan terbaik. 

Tentu saja anda tidak ingin menghabiskan waktu anda untuk beribadah di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi terbuang begitu saja di dalam bus. Dan dengan menggunakan penerbangan direct Madinah anda akan segera tiba di Madinah dan shalat di Masjid Nabawi dengan pahala 1000 kali dari pada shalat di masjid lainnya kecuali Masjidil Haram tentunya.

Maka, tunggu apa lagi. Segera daftarkan diri anda dan keluarga untuk menghabiskan liburan dengan umroh Bulan Desember 2015. Ibadah nyaman dan berkesan bersama kami. Travel Umroh Jakarta spesialis Umroh Desember Akhir Tahun 2015 Direct Madinah.




10 out of 10 based on 99 rating. 1 user reviews.

Artikel Haji Umrah Populer

Tata cara Haji Umrah, Biro Haji Umrah, Makna Haji Umrah, jemaah Haji Umrah Indonesia, Travel Haji Umrah khusus, travel haji khusus Onh plus dan umrah, ongkos naik haji murah, jadwal paket umrah reguler 2013, naik Haji, Info haji terbaru





Untuk Pembayaran Paket Umroh 2014 dan Haji Plus Kami Harap Calon Jamaah Haji Plus Kami mentransfer ke Rekening Perusahaan a/n Aida Tourindo


Catatan :
Kami Tidak Bertanggung Jawab Atas Transfer Bukan Ke Rekening Kami.
Setelah Melakukan Transfer Harap informasikan ke Kantor Kami


Pembayaran Harga Paket Umroh Murah Promo 2014 2015
Pembayaran Paket Harga Umroh Murah Promo 2014 2015