Cara Menentukan Travel Umroh

Diposting oleh Unknown on Kamis, 03 Juli 2014

Ibadah umroh adalah ibadah yang di mulaikan allah swt , kenyamanan dalam menunaikan ibadah umroh adalah hal paling utama. Salah satu factor yang menentukan kenyamanan saat menunaikan ibadah umroh adalah travel umroh. Nah pada kesempatan kali ini saya akan menginforsikan kepada anda cara memilih travel umroh yang bagus ! apa saja menuju TKP >

 Tips Memilih Travel Umroh

  • Rekomendasi dari teman, tetangga, & saudara yg sudah menggunakan travel tertentu biasanya dijadikan pilihan. Bagaimanapun Travel yang tidak bagus tidak mungkin direkomendasikan.
  • Pilihlah travel yang sudah berpengalaman dan reputasi baik. Kita akan mendapatkan jaminan beribadah yang menenangkan, walaupun biasanya harga yang ditawarkan sedikit lebih mahal.
  • Jangan mudah percaya dengan travel umroh Murah, karena biasanya belum termasuk biaya ini & itu, atau bahkan terjadi penipuan. Tapi pilihlah travel umroh murah yang harganya masuk akal !!

Beberapa ciri trvel umroh yang bagus 


  • Alamat kantor jelas, sesuai dengan brosur dan iklan di media cetak/publikasi lainnya.
  • Program Perjalanan dan Fasilitas yang didapat sesuai dengan harga yang ditawarkan. Biasanya biaya ONH ini sesuai dengan pemilihan hotel, tiket pesawat, dan fasilitas lainnya. Jadi memang berbeda antara travel satu dan yang lainnya.
  • Profile Perusahaan & Kepemilikan jelas, ada Legalitas dan  Surat Izin Beroperasi – baik dari pemerintah maupun organisasi berwenang. (Sumber : 100+ Kesalahan dalam Haji & Umrah)
Nah cara memilih travel umroh di atas merupakan tips singkat dalam menentukan travel umroh yang bagus dan terpercaya .

Artikel Haji Umrah Populer

Tata cara Haji Umrah, Biro Haji Umrah, Makna Haji Umrah, jemaah Haji Umrah Indonesia, Travel Haji Umrah khusus, travel haji khusus Onh plus dan umrah, ongkos naik haji murah, jadwal paket umrah reguler 2013, naik Haji, Info haji terbaru





Untuk Pembayaran Paket Umroh 2014 dan Haji Plus Kami Harap Calon Jamaah Haji Plus Kami mentransfer ke Rekening Perusahaan a/n Aida Tourindo


Catatan :
Kami Tidak Bertanggung Jawab Atas Transfer Bukan Ke Rekening Kami.
Setelah Melakukan Transfer Harap informasikan ke Kantor Kami


Pembayaran Harga Paket Umroh Murah Promo 2014 2015
Pembayaran Paket Harga Umroh Murah Promo 2014 2015