Paket Umroh Plus Dubai 2015

Diposting oleh Unknown on Selasa, 17 Juni 2014

Negri dubai sering menjadi pilihan tempat berlibur di Negara timur tengah oleh umat muslim di Indonesia, akan tetapi kenapa gak sekalian aja kita menunaikan ibadah umroh di tanah suci makkah kan makkah ke dubai lumayan dekat ? Nah karena itu kami biro perjalanan umroh nava tour travel menawarkan paket umroh plus dubai 2015 bagi anda yang ingin berlibur kedubai sekaligus menunaikan ibadah umroh kota makkah. 

Kami menawarkan program-program umroh dengan harga yang ekonomis namun dengan pelayanan yang berkelas. Dan salah satunya adalah paket umroh plus dubai Fasilitas bisa anda tentukan sendiri dan bervariasi mulai dari bintang 4 dan bintang 5 , ini akan membuat anda merasa nyaman dalam beribadah dan berlibur. Harga yang ekonomis menjadi pilihan yang tepat untuk mereka yang menghemat biaya pemberangkatan umroh. 

 Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket umroh plus dubai anda bisa menghubungi kami melalui nomor kontak yang ada pada website ini. Bagi anda yang ingin memnunaikan ibadah umroh pada akhir tahun 2014 anda bisa menggunakan program paket umroh desember 2014 yang ada di travel umroh nava tour travel.

Artikel Haji Umrah Populer

Tata cara Haji Umrah, Biro Haji Umrah, Makna Haji Umrah, jemaah Haji Umrah Indonesia, Travel Haji Umrah khusus, travel haji khusus Onh plus dan umrah, ongkos naik haji murah, jadwal paket umrah reguler 2013, naik Haji, Info haji terbaru





Untuk Pembayaran Paket Umroh 2014 dan Haji Plus Kami Harap Calon Jamaah Haji Plus Kami mentransfer ke Rekening Perusahaan a/n Aida Tourindo


Catatan :
Kami Tidak Bertanggung Jawab Atas Transfer Bukan Ke Rekening Kami.
Setelah Melakukan Transfer Harap informasikan ke Kantor Kami


Pembayaran Harga Paket Umroh Murah Promo 2014 2015
Pembayaran Paket Harga Umroh Murah Promo 2014 2015