Paket Umroh Desember 2014 ( akhir tahun)

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 14 Juni 2014

Mengisi liburan ahir tahun dengan cara menunaikan ibadah umroh, mrupakan suatu pekerjaan yang positif dimana kita dapat beribadah sekaligus berwisata di kota suci makkah. Musim liburan memberikan momen tesendiri untuk menghilangkan penat apa lagi bagi anda yang sibuk bekerja di kantor , mengisi liburan dengan cara beribadah umroh akan memberikan nilai plus dan energy positif yang sangat baik untuk mengerjakan aktifitas anda kedepanya. 

Nuansa islami di tanah suci menjadi hal yang membuat anda tertarik untuk beribadah umroh lagi. Penuhnya Paket Umroh Akhir Tahun 2014 yang ditawarkan dan bisa disesuaikan dengan keinginan akan membantu perjalanan ibadah umroh anda.

Nava tour Travel Umroh travel umroh menawarkan program paket umroh desember dengan harga paket umroh desember 2014 hanya 1575 USD. Tanggal keberangkatan paket umroh desember ini yaitu 24 desember 2014. Sudah kam jelaskan sebelumnya paket umroh desember ini kami luncurkan sebagai upaya untuk memberikan wadah bagi umat muslim untuk berlibur yang edukatif dan merayakan tahun baru dengan cara beribadah kepada tuhan YME. Mengingat maraknya perayaan tahun baru dengan berbagai kegiatan dan perjalanan wisata yang tidak agamis maka kami menggagas Umroh Murah Tahun Baru.


Perjalanan umroh akhir tahun 2014 dan umroh awal tahun 2015 apalagi berangkat pada awal bulan, akan memberikan kenyamanan dan kesyahduan tersendiri, yaitu:


1. Jamaah umroh di Tanah Suci masih sedikit
2. Peluang besar untuk bisa mencium Hajar Aswat
3. Peluang Besar untuk dapat sholat di Hijir Ismail
4. Peluang Besar untuk bisa sholat dan bermunajah di Raudhah

10 out of 10 based on 99 rating. 1 user reviews.

Artikel Haji Umrah Populer

Tata cara Haji Umrah, Biro Haji Umrah, Makna Haji Umrah, jemaah Haji Umrah Indonesia, Travel Haji Umrah khusus, travel haji khusus Onh plus dan umrah, ongkos naik haji murah, jadwal paket umrah reguler 2013, naik Haji, Info haji terbaru





Untuk Pembayaran Paket Umroh 2014 dan Haji Plus Kami Harap Calon Jamaah Haji Plus Kami mentransfer ke Rekening Perusahaan a/n Aida Tourindo


Catatan :
Kami Tidak Bertanggung Jawab Atas Transfer Bukan Ke Rekening Kami.
Setelah Melakukan Transfer Harap informasikan ke Kantor Kami


Pembayaran Harga Paket Umroh Murah Promo 2014 2015
Pembayaran Paket Harga Umroh Murah Promo 2014 2015