Paket Umroh Tahun Baru 2014

Diposting oleh Unknown on Jumat, 21 Juni 2013

Program Paket Umroh Tahun Baru 2014

Paket Umroh Tahun Baru 2014Paket umroh untuk tahun baru ini di bandrol dengan harga yang cukup ekonomis, Jamaah hanya cukup membayar 22 juta, untuk sebuah perjalanan umroh dengan menggunakan fasilitas hotel bintang 5 serta pesawat saudi Airlnes.

Program paket umroh tahun baru ini, Kami selenggarakan bertepatan dengan miladnya Travel umroh haji plus Rahmatan Lil Alamin dan sebagai upaya kami untuk memberikan pilihan edukatif dan agamis kepada masyarakat muslim dalam merayakan tahun baru. Mengingat maraknya banyak masarakat muslim yang merayakan tahun baru dengan berbagai kegiatan dan perjalanan wisata yang tidak agamis maka kami meluncurkan program umroh tahun baru.

Menjalakan umroh pada awal tahun banyak keuntunganya apalagi berangkatnya pada awal bulan selain harga yang cukup murah dan fasilitasnya yang berkulitas umroh di awal tahun akan memberikan keleluasaan kita dalam beribadah krena aktivitas umroh pada akhir tahun dan awal tahun masih sedikit jadi anda bisa leluasa mencium hajar aswad dan mempunyai peluang besar untuk dapat melaksanakan sholat di Hijir ismail dan bermunajah di Raudhah. 

Demikianlah untuk informasi yang lebih lanjut anda bisa menghubungi kami di : 02183342656/0218265 0736 

NB: Paket Umroh Tahun Baru ini hanya untuk 1000 orang buruan daftar sebelum kehabisan seat.



Artikel Haji Umrah Populer

Tata cara Haji Umrah, Biro Haji Umrah, Makna Haji Umrah, jemaah Haji Umrah Indonesia, Travel Haji Umrah khusus, travel haji khusus Onh plus dan umrah, ongkos naik haji murah, jadwal paket umrah reguler 2013, naik Haji, Info haji terbaru





Untuk Pembayaran Paket Umroh 2014 dan Haji Plus Kami Harap Calon Jamaah Haji Plus Kami mentransfer ke Rekening Perusahaan a/n Aida Tourindo


Catatan :
Kami Tidak Bertanggung Jawab Atas Transfer Bukan Ke Rekening Kami.
Setelah Melakukan Transfer Harap informasikan ke Kantor Kami


Pembayaran Harga Paket Umroh Murah Promo 2014 2015
Pembayaran Paket Harga Umroh Murah Promo 2014 2015