Paket Umroh plus 2014 Terpopuler

Diposting oleh Unknown on Kamis, 27 Juni 2013

Paket Umroh Plus Terpopuler 2014

Paket Umroh Plus
Paket umroh plus adalah paket yang mengajak anda selain beribadah anda juga akan di ajak untuk menikmati beberapa negara - negara yang dapat anda kunjungi. Dimana negara- Negara yang terdapat dalam paket umroh plus 2014 menyediakan tempat wisata yang menarik untuk anda kunjungi, Sehingga anda bisa mendapatkan pengalaman menarik dan bermakna selama menunaikan ibadah umroh nanti.

Disamping itu, keistimewaan sendiri pada paket umroh plus 2014 ini memiliki tanggal keberangkatan setiap bulannya dengan harga yang berbeda sesuai dengan fasilitas yang diberikan. Selain itu pula kami juga mengelompokkan umrah 2014 tersebut kedalam beberapa paket yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Paket Umroh Plus Turki 2014

Nah melalui paket umroh plus Turki 2014 ini, anda selain menikmati ibadah umroh anda, anda akan diajak ke beberapa tepat wisata yang ada di Negara Turki. Seperti tempat wisata yang menarik yang ada di  Turki, yakni : Blue Mosque, Istiklal Street, Grand Bazaar, Istana Top kapiI, Cappadocia, Hagia Sofia , Florence Nightingale Museum, Egyptian Bazaar, Moda, Ortakoy Mosque, Kadikoy Flea Market.

Paket Umroh Plus Cairo 2014

Adapun Paket Umroh Plus Cairo 2014 ini memiliki beberapa pilihan tempat wisata menarik yang sering dikunjungi para wisatawan untuk menikmati keindahan – keindahan yang terdapat di Negara Cairo. Contoh tempat wisata yang nantinya anda kunjungi adalah : Gunung Sinai, Karnak, Sharm el-Sheikh, Hurghada,  Sungai Nil, Luxor,  Laut Merah, Alexandria,  Kairo, Piramid dan Sphinx.

Paket Umroh Plus Dubai 2014

Paket umroh plus dubai 2014 ini merupakan salah satu paket umroh plus menarik yg menjadi impian setiap orang untuk ditunaikan. Ada banyak sekali tempat wisata yang wajib untuk dikunjungi di Negara Emirates yang tersibuk di dunia. Melihat berbagai gedung – gedung yang di buat seperti gedung pencakar langit ini seakan memanjakan mata para wisatawan. Disamping itu berbagai tempat penginapan yang dibuat di bawah laut ini tentu menarik perhatian para pengunjung yang ingin menikmati liburan yang penuh sensasi. Tak berbeda dengan anda yang menikmati paket umroh plus Dubai 2014 ini akan menikmati ibadah sekaligus liburan di Dubai yang penuh sensasi ini.

Itulah beberapa paket umroh plus 2014 yang ada di travel kami, selain paket umroh plus di atas masih banyak lagi paket umroh lainya untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di nomer yang tertera di website ini.

Artikel Haji Umrah Populer

Tata cara Haji Umrah, Biro Haji Umrah, Makna Haji Umrah, jemaah Haji Umrah Indonesia, Travel Haji Umrah khusus, travel haji khusus Onh plus dan umrah, ongkos naik haji murah, jadwal paket umrah reguler 2013, naik Haji, Info haji terbaru





Untuk Pembayaran Paket Umroh 2014 dan Haji Plus Kami Harap Calon Jamaah Haji Plus Kami mentransfer ke Rekening Perusahaan a/n Aida Tourindo


Catatan :
Kami Tidak Bertanggung Jawab Atas Transfer Bukan Ke Rekening Kami.
Setelah Melakukan Transfer Harap informasikan ke Kantor Kami


Pembayaran Harga Paket Umroh Murah Promo 2014 2015
Pembayaran Paket Harga Umroh Murah Promo 2014 2015