Paket umroh Januari 2015

Diposting oleh Unknown on Jumat, 12 Desember 2014

Paket umroh Januari 2015

Udah ada rencana kemana liburan pada awal tahun 2015 ini ? bagaimana jika menunaikan ibadah umroh  ? Kami dari travel umroh aida tour menawarkan paket umroh januari 2015 bagi anda yang ingin menghabiskan liburan awal tahun dengan cara beribadah kepada allah swt .

Paket umroh Januari 2015 kami selenggarakan dengan menggunakan maskapai yang bagus , konsumsi yang sesuai dengan lidah orang indonesia, hotel terbaik di kelasnya , dan bus AC  hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan  terbaik untuk  jemaah umroh kami. 

Fasilitas yang nayman dan aman adalah hal yang wajib untuk menunjang kebutuhan ada dalam beribadah ditanah suci makkah. Kami menawarkan paket umroh januari  2015 dengan biaya umroh 2015 termurah saat ini dan ini hanya untuk anda yang ingin menunaikan umroh dengan aman dan nyaman.

Artikel Haji Umrah Populer

Tata cara Haji Umrah, Biro Haji Umrah, Makna Haji Umrah, jemaah Haji Umrah Indonesia, Travel Haji Umrah khusus, travel haji khusus Onh plus dan umrah, ongkos naik haji murah, jadwal paket umrah reguler 2013, naik Haji, Info haji terbaru





Untuk Pembayaran Paket Umroh 2014 dan Haji Plus Kami Harap Calon Jamaah Haji Plus Kami mentransfer ke Rekening Perusahaan a/n Aida Tourindo


Catatan :
Kami Tidak Bertanggung Jawab Atas Transfer Bukan Ke Rekening Kami.
Setelah Melakukan Transfer Harap informasikan ke Kantor Kami


Pembayaran Harga Paket Umroh Murah Promo 2014 2015
Pembayaran Paket Harga Umroh Murah Promo 2014 2015