Persiapan Kesehatan Sebelum berangkat umroh

Diposting oleh Unknown on Selasa, 15 Juli 2014

Paket umroh akhir tahun 2014 - Membahas aspek kesehatan sebelum menunaikan ibadah umroh tidak kalah penting dibandingkan dengan sapet hukum dan tatacara menunaikan ibadah umroh. Bagaimanapun kelancaran dalam menunaikan ibadah umroh akan tergangu jika seorang jemaah mengalami ganguan kesehatan.
Nah berikut ini adalah tips-tips menjaga kesehatan , sangat penting diperhatikan oleh semua jemaah umroh sebelum berangkat katanah suci makah.

Dengan mempersiapakan kesehatan sebaik mungkin dan membekali diri dengan pengetahuan tentang kondisi alam di tanah suci makkah, jemaah umroh akan lebih mudah menjaga kesehatanya sehingga ibadah merekapun aman , nyaman dan lancar.

1. Menjaga Kondisi Fisik.

Pada prinsipnya, upaya menjaga kesehatan agar tetap prima selama menjalankan ibadah haji dan umrah tidak jauh berbeda dengan upaya menjaga kesehatan sehari- hari. Perbedaannya hanya pada sikap atau perilaku kita yang dituntut lebih bijak dalam memilih makanan atau melakukan kegiatan di tengah cuaca dan iklim yang jauh berbeda.

2. Konsultasi Medis.

Konsultasi medis harus dilakukan oleh jamaah haji yang akan pergi ke Tanah Suci jauh hari sebelum keberangkatannya. Konsultasi setidaknya dilakukan 4-6 minggu sebelum berangkat. Sewaktu melakukan konsultasi medis, segala macam keluhan tentang kondisi kesehatan harus kita sampaikan.
Konsultasi medis bisa dilakukan kepada dokter pertama (Puskesmas) dan dokter kedua (Dinas Kesehatan Kota atau Kabupaten). Dokter sebagai pihak yang memeriksa kondisi kesehatan seorang pasien juga harus menyampaikan hasil analisanya secara apa adanya.

Dengan adanya informasi yang valid tentang kondisi kesehatan seorang calon jamaah haji diharapkan seluruh kegiatan yang menjadi bagian dari ritual haji dapat dilaksanakan dengan baik.

Artikel Haji Umrah Populer

Tata cara Haji Umrah, Biro Haji Umrah, Makna Haji Umrah, jemaah Haji Umrah Indonesia, Travel Haji Umrah khusus, travel haji khusus Onh plus dan umrah, ongkos naik haji murah, jadwal paket umrah reguler 2013, naik Haji, Info haji terbaru





Untuk Pembayaran Paket Umroh 2014 dan Haji Plus Kami Harap Calon Jamaah Haji Plus Kami mentransfer ke Rekening Perusahaan a/n Aida Tourindo


Catatan :
Kami Tidak Bertanggung Jawab Atas Transfer Bukan Ke Rekening Kami.
Setelah Melakukan Transfer Harap informasikan ke Kantor Kami


Pembayaran Harga Paket Umroh Murah Promo 2014 2015
Pembayaran Paket Harga Umroh Murah Promo 2014 2015