Perkiraan Biaya Umroh 2014

Diposting oleh Unknown on Kamis, 05 September 2013

Perkiraan Biaya Paket Umroh 2014 

Hingga saat ini permintaan dari kaum muslim ke Travel Umroh Aida tourindo untuk menunaikan ibadah umroh semakin meningkat, akan tetapi banyak dari kaum muslim yang belum bisa menunaikan ibadah umroh pada tahun ini yang disebabkan oleh berbagai hal.

paket umroh 2014

Paket Umroh Desember 2014


Maka dari itu Travel umroh rahmatan lil alamin pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi perkiraan biaya umroh 2014 untuk dijadikan referensi terbaik anda dalam menunaikan ibadah umroh kedepanya. saat ini kami mempunyai 4 program umroh yang bisa anda tunaikan di 2014 nanti sebagai berikut .

Paket Umroh 2014 Reguler

Dalam paket umroh 2014 reguler ini anda akan diberikan perjalanan ibadah umroh selama 9 hari ke Mekkah dan Madinah. perkiaraan biaya program paket umroh reguler 2014 antara $ 2500-$3000 USD Biaya yang dikenakan juga terhitung terjangkau dengan berbagai fasilitas penunjang ibadah umroh yang kami berikan untuk anda semua.

Paket Umroh Bersama icon Rahmatan Lil Alamin

Lama perjalanan program paket umroh ini sama seperti program umroh reguler, akan tetapi yang memdakan program ini dengan paket umroh reguler adalah paket umroh ini dilakukan bersama icon rahmatan lil alamin seperti Mamah dedeh, Ustd Cepot, Ustd Aswan Faisal, Ustd Fikri Haikal MZ, dan masih banyak lagi. Perkiraan biaya umroh bareng ustd ini antara $ 2700- $ 3500 UDS tergantung dari fasilitas-fasilitas yang didapatka oleh jemaah itu sendiri.

Paket Umroh 2014 Plus

Berbeda dengan paket umroh diatas, paket umroh 2014 plus ini akan menyajikan anda pengalaman menunaikan ibadah umroh yang lebih menarik dengan mengunjungi berbagai tujuan wisata muslim yang ada di berbagai dunia ini.Perkiraan Harga paket umroh plus wisata muslim antara $3000 USD-$5000 USD biaya program umroh plus wisata muslim tergantung pada fasilitas, maskapai penerbangan dan negara yang dituju.

Paket Umroh 2014 Plus Pernikahan

Paket umroh 2014 ini akan memberikan anda kesempatan untuk menunaikan pernikahan di tanah suci selepas menunaikan ibadah umroh. Biaya tambahan yang dikenakan kurang lebih sekitar USD 1000 dari harga paket umroh regular 2014 yang anda pilih sesuai dengan jadwal yang diinginkan.

Untuk info lebih lanjutnya mengenai paket 2014 umroh ini anda dapat menghubungi kami langsung via email ataupun nomor telepon yang tercantum dalam website ini.

Artikel Haji Umrah Populer

Tata cara Haji Umrah, Biro Haji Umrah, Makna Haji Umrah, jemaah Haji Umrah Indonesia, Travel Haji Umrah khusus, travel haji khusus Onh plus dan umrah, ongkos naik haji murah, jadwal paket umrah reguler 2013, naik Haji, Info haji terbaru





Untuk Pembayaran Paket Umroh 2014 dan Haji Plus Kami Harap Calon Jamaah Haji Plus Kami mentransfer ke Rekening Perusahaan a/n Aida Tourindo


Catatan :
Kami Tidak Bertanggung Jawab Atas Transfer Bukan Ke Rekening Kami.
Setelah Melakukan Transfer Harap informasikan ke Kantor Kami


Pembayaran Harga Paket Umroh Murah Promo 2014 2015
Pembayaran Paket Harga Umroh Murah Promo 2014 2015