Paket Umroh 2013 Travel primasaidah

Diposting oleh Unknown on Jumat, 08 Februari 2013


Paket Umroh  2013 Travel primasaidah

paket umroh 2013Menunaikan ibadah umrah telah menjadi suatu keinginan yang ingin dicapai dari para umat Rasulullah SAW di dunia ini, untuk itulah kami Travel primasaidah  akan memberikan referensinya mengenai Paket Umroh 2013 dan untuk memudahkan anda dalam memilih dan menentukan penunaian ibadah umrah.
Travel primasaidah mempunyai bebeapa Paket umroh plus dengan berbagai plilihan tergantung Fasilitasnya dan kocek yang anda miliki 

Beberapa Paket Umroh 2013 tersebut adalah Paket Umrah Reguler, Paket Umrah Plus tour wisata muslim dan Paket Umrah Pernikahan di tanah suci makkah. Diantara paket umroh 2013 tersebut memiliki nilai lebih dan tujuannya masing-masing.

Nah dibawah ini kami akan menjelaskan tiap-tiap paket umrah 2013 tersebut kepada anda, diantaranya adalah :

Paket umroh 2013 Umrah Reguler

Paket Umrah Reguler adalah paket umroh 2013 yang memiliki lama perjalanan ibadah selama 9, 10 , 12 ,14, 15, 16 hari dengan harga mulai 16 jutaan sampai 20 jutaan untuk kamar berempat (quart) dan akan memberangkatkan semua peserta umrah menjadi kedalam satu rombongan.

Kami juga untuk umrah reguler memiliki beberapa tanggal keberangkatan di setiap bulannya terhitung mulai  Februari tahun 2013 ini.  Jadi hal tersebut dapat memudahkan anda dalam mengatur jadwal penunaian ibadah umrah dengan jadwal rutinitas harian anda.

Paket umroh 2013 Umrah Plus tuor wisata

Paket Umrah Plus adalah paket umroh 2013 dimana anda juga dafat berwisata muslim ke negara-negara menarik di dunia sambil menunaikan ibadah umrah. Beberapa negara yang dapat kita kunjungi dalam  paket umroh 2013 ini adalah jerman, belanda, belgia, perancis, dubai, turki, palestina dan masih banyak lagi.

Negara-negara tersebut akan memberikan kita wisata muslim yang menarik serta bermanfaat untuk penambahan pengetahuan kita akan berbagai sejarah unik yang terjadi di masing-masing negara.

Paket umroh Pernikahan

udah tau nikah kan ? siapa si umat muslim yang tidak mau menikah di Masjidil Haram ? nah untuk itu kami travel primasaidah memfasilitasi Paket Umrah Pernikahan di salah satu menu  paket umroh 2013 kami dimana anda dapat melangsungkan pernikahan sambil menunaikan ibadah umrah. Terbayang akan sakral dan indahnya pernikahan anda nanti pastinya.


Nah itulah beberapa penjelasan singkat mengenai Paket Umroh 2013 yang kami sediakan untuk anda semua. Bagaimana? Menarik bukan? Yuk nikmati pelaksanaan ibadah anda dengan lebih optimal melalui Cheria Travel primasaidah dari sekarang.
Semikianlah beberapa paket umroh unggulan kami untuk paket umroh 2013 anda tertarik ?

Artikel Haji Umrah Populer

Tata cara Haji Umrah, Biro Haji Umrah, Makna Haji Umrah, jemaah Haji Umrah Indonesia, Travel Haji Umrah khusus, travel haji khusus Onh plus dan umrah, ongkos naik haji murah, jadwal paket umrah reguler 2013, naik Haji, Info haji terbaru





Untuk Pembayaran Paket Umroh 2014 dan Haji Plus Kami Harap Calon Jamaah Haji Plus Kami mentransfer ke Rekening Perusahaan a/n Aida Tourindo


Catatan :
Kami Tidak Bertanggung Jawab Atas Transfer Bukan Ke Rekening Kami.
Setelah Melakukan Transfer Harap informasikan ke Kantor Kami


Pembayaran Harga Paket Umroh Murah Promo 2014 2015
Pembayaran Paket Harga Umroh Murah Promo 2014 2015