Daftar Haji ONH Plus: Haji Sbagai Gaya Hidup?

Diposting oleh Zaen on Minggu, 27 Mei 2012


Daftar Haji ONH Plus | Haji Sebagai Gaya Hidup | Antrian Haji Plus semakin Panjang |


Ibadah umrah dan haji telah menjadi gaya hidup di zaman yang penuh dengan kemudahan dan fasilitas ini bagi sebagian kaum Muslimin dari sudut dunia manapun baik itu pejabat pemerintah, tokoh agama, kalangan selebritis, pengusaha maupun mereka yang berasal dari kalangan awam. bahkan sebagian dari mereka mampu melaksanakan haji atau umrah setiap tahunnya. Bahkan juga tidak mengherankan ada yang mampu beberapa kali dalam setahun bolak-balik antara tanah air dan tanah suci.


Daftar Haji ONH Plus Primasaidah
Fenomena tersebut karena memang saat ini Daftar Haji dan Umrah tidaklah sulit seperti yang dibayangkan sebagian orang. Mendaftar Haji Plus dan Umrah saat ini penuh dengan kemudahan dan fasilitas yang memadai. Anda bisa pilih Lamanya ibadah Haji (14 hari, 26 hari atau 40 hari), pesawat yang digunakan, tempat tinggal selama beribadah di tanah suci (Apartemen atau Hotel) dan Makanan selama beribadah Haji dan Umrah.


Fenomena tersebut patut disyukuri. Hal ini menandakan adanya peningkatan ghirah dan kesadaran dalam melaksanakan Rukun Islam yang ke lima di kalangan umat Islam. dilain sisi menjadikan haji dan atau umroh sebagai gaya hidup sedangkan pada saat yang sama ada begitu banyak saudara-saudara seiman (dan jumlah mereka ini jauh melebihi mereka yang mampu menjadikan haji dan umrah sebagai gaya hidup) yang menjadi korban peperangan, bencana alam, bencana ekonomi dan bencana sosial?


Begitu juga sebab dari Haji Plus dan Umrah sebagai Gaya Hidup, Antrian/Waiting List Haji saat ini sangat panjang sekali. Untuk Haji Reguler di wilayah Jawa Timur sudah sampai pada tahun 2022, itu berarti setiap jamaah yang mendaftar harus menunggu keberangkatan selama 10 tahunan lebih. dan daftar Haji Reguler untuk daerah Jakarta saja juga sudah sampai keberangkatan di tahun 2018-2019.


Begitu juga dengan Haji ONH Plus yang saat ini diatur oleh Haji Kuota DEPAG, sehingga antriannya untuk seluruh wilayah Indonesia (Nasional) sudah sampai di tahun 2015. Cukup Lama juga ya.


Info Pendaftaran Haji ONH Plus dan Paket Umrah 2012 bisa menghubungi :
Biro Penyelenggara Travel Haji ONH Plus dan Umrah Primasaidah.
Gedung Twink Jl Kap Tendean 82 Jakarta Selatan

contact center

Telpon :
021-8334-2656/021-8265-0736
Fax :
021-8265-0736
Mobile:

+62852-8032-8136
Email:travelprimasaidah@Gmail.com 



10 out of 10 based on 99 rating. 1 user reviews.

Artikel Haji Umrah Populer

Tata cara Haji Umrah, Biro Haji Umrah, Makna Haji Umrah, jemaah Haji Umrah Indonesia, Travel Haji Umrah khusus, travel haji khusus Onh plus dan umrah, ongkos naik haji murah, jadwal paket umrah reguler 2013, naik Haji, Info haji terbaru





Untuk Pembayaran Paket Umroh 2014 dan Haji Plus Kami Harap Calon Jamaah Haji Plus Kami mentransfer ke Rekening Perusahaan a/n Aida Tourindo


Catatan :
Kami Tidak Bertanggung Jawab Atas Transfer Bukan Ke Rekening Kami.
Setelah Melakukan Transfer Harap informasikan ke Kantor Kami


Pembayaran Harga Paket Umroh Murah Promo 2014 2015
Pembayaran Paket Harga Umroh Murah Promo 2014 2015