Umrah Paket Ramadhan 2012

Diposting oleh Zaen on Kamis, 26 April 2012

paket umrah ramadhan | Paket Umrah Full Ramadhan 2012*
Umrah adalah salah satu amalan yang hanya bisa dikerjakan di Makkah, baik dia dikerjakan sendirian maupun dikerjakan bersamaan dengan haji. Nabi shallallahu alaihi wasallam senantiasa memotifasi umatnya untuk melakukan umrah kapan saja mereka sanggup. Karenanya Nabi shallallahu alaihi wasallam mengabarkan bahwaberumrah dalam bulan Ramadhan setara dengan haji. 


Tidak hanya puasa dan shalat Tarawih, melainkan juga berbagai amal ibadah lainnya, seperti membaca Alquran, berzakat dan bersedekah, serta Umrah Ramadhan. Umrah tersebut dapat dilaksanakan di awal Ramadhan, tengah Ramadhan, atau akhir Ramadhan.

Amalan yang bernilai sunnah, apabila dilaksanakan pada hari-hari Ramadhan maka pahala yang diperoleh senilai dengan amalan fardhu. Sedangkan amalan yang sifatnya fardhu apabila dilaksanakan pada bulan Ramadhan maka pahala yang diperoleh 70 kali lipat lebih besar dibandingkan apabila dilaksanakan pada hari di luar Ramadhan.

Pahala yang Allah SWT janjikan di bulan Ramadhan luar biasa. Nabi mengatakan, shalat di Masjid Nabawi sama dengan shalat 100.000 rakaat. Sedangkan di bulan Ramadhan, pahala ibadah itu oleh Allah dilipatgandakan. Bayangkan, 100.000 dikalikan berkali-kali lipat, hasilnya tak terhingga.

Bagi yang mampu, umrah Ramadhan itu sangat dianjurkan. Mengapa? Karena umrahnya itu sendiri merupakan ibadah yang utama, selain itu, Ramadhan merupakan bulan yang sangat berkah. Perpaduan umrah dan Ramadhan itu menghasilkan keutamaan-keutamaan yang luar biasa. Itu sebabnya, Rasulullah SAW menganjurkan umrah pada waktu Ramadhan.



Umrah Ramadhan itu sangat dianjurkan bagi yang mampu. Karena umrah itu sendiri merupakan ibadah yang utama, selain itu, Ramadhan merupakan bulan yang sangat berkah. Perpaduan umrah dan Ramadhan itu menghasilkan keutamaan-keutamaan yang luar biasa. Itu sebabnya, Rasulullah SAW menganjurkan umrah pada waktu Ramadhan.


Biro Pelayanan Haji Umrah Prima Saidah menyediakan paket Umroh Ramadhan Awal, Tengah, Akhir dan Full Ramadhan ,  Silahkan menghubungi kami untuk porsi yang tersedia.!


Umroh Awal Ramadhan (9 hari)    Rp.  19,5 jt
Umroh Akhir Ramadhan (17 hari)  Rp.  22   jt
Umroh Full Ramadhan (33 Hari)    Rp.  28  jt
(Shalat IED di Makkah Al-Mukkarromah)

* Kuota Terbatas
* Pendaftaran ditutup Bulan April 2012


Harga sudah Termasuk :

  1. Visa Umrah
  2. Tiket pesawat pp kelas ekonomi
  3. Transportasi & akomodasi di Tanah suci (Bus AC)
  4. Manasik umrah & Accessories
  5. Air Zam-zam 10 Ltr
Harga Belum Termasuk
  1. Airtport tax dan Handling Jakarta Rp.700.000,-
  2. Pengurusan surat Mahram
  3. Biaya suntik vaksin meningitis
  4. Pengeluaran pribadi seperti: Loundry, telepon, tips, kursi roda atau perawatan kesehatan bagi yang sakit, orang tua dan jompo.
PERSYARATAN :
  1. Isi Form Pendaftaran
  2. Passport Asli masih berlaku 7 bulan
  3. Nama di Passport 3 suku kata (tidak termasuk kata Abdul/Abdullah/bin/binti/syech/siti)
  4. Pas Photo 4x6 (Backgroud putih & wajah 80%)
  5. Copy KTP
  6. KK Asli bagi suami-istri atau membawa anak
  7. Akte Kelahiran asli
  8. Bagi wanita di bawah 45 tahun wajib menyertakan Mahram
  9. Menyertakan Kartu Kesehatan dari Depkes dan bukti suntik meningitis
  10. Dokumen kami terima paling lambat 3 pekan sebelum keberangkatan
  11. Persyaratan sewaktu-waktu dapat berubah sesuai kebijakan instansi terkait
  12. Membayar DP USD 500 pada saat pendaftaran / membayar full biaya bila pendaftaran  kurang dari 2 bulan dari jadwal keberangkatan.
Info lebih lanjut, silahkan menghubungi: 
Bersama PT Happy Prima Wisata
Gedung Twink Jl. Tendean 82 Jakarta Selatan
     Telp     : 021- 8334-2656/021-8265-0736
     Mobile : 0852-8032.8136

Artikel Haji Umrah Populer

Tata cara Haji Umrah, Biro Haji Umrah, Makna Haji Umrah, jemaah Haji Umrah Indonesia, Travel Haji Umrah khusus, travel haji khusus Onh plus dan umrah, ongkos naik haji murah, jadwal paket umrah reguler 2013, naik Haji, Info haji terbaru





Untuk Pembayaran Paket Umroh 2014 dan Haji Plus Kami Harap Calon Jamaah Haji Plus Kami mentransfer ke Rekening Perusahaan a/n Aida Tourindo


Catatan :
Kami Tidak Bertanggung Jawab Atas Transfer Bukan Ke Rekening Kami.
Setelah Melakukan Transfer Harap informasikan ke Kantor Kami


Pembayaran Harga Paket Umroh Murah Promo 2014 2015
Pembayaran Paket Harga Umroh Murah Promo 2014 2015