Pendaftar Umrah Jakarta meningkat

Diposting oleh Zaen on Kamis, 12 April 2012

DAFTAR UMROH JAKARTA — Tahun ini pendaftar dan Peminat Umroh 2012 di jakarta mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya. Sehingga jadwal keberangkatan maret lalu mengalami Over permintaan dari jumlah kuota yang ada. Seperti bulan maret 25 lalu, Primasaidah mengadakan Umroh Plus Dubai dengan peminat yang Over dan peminatnya sangat besar.

Sesuai dengan  pernyataan dari Ketua Umum Himpunan Penyelenggara Umrah dan Haji (HIMPUH), Baluki Ahmad. Baluki mengatakan, untuk jadwal kepergian ibadah umrah pada Maret memang sudah penuh.

Aktifitas Daftar Umroh 2012 tersebut sudah mulai terlihat sejak bulan Januari. Meski Maret sudah dinyatakan penuh, namun untuk jadwal keberangkatan Februari justru mengalami situasi yang sebaliknya. ”Kelihatannya memang ada rasa ketakutan untuk awal Februari ini karena mereka cemas dengan masalah pengurusan visa sehingga semuanya menumpuk pada Maret,” ujarnya.

Kartono juga mengatakan, penumpukan pada Maret itu memang menjadi hal yang wajar. Para pengelola travel umrah, kata dia, sepertinya berupaya untuk mengantisipasi perubahan kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah Saudi Arabia.

Hingga saat ini, dia sendiri masih belum mengetahui apakah akan ada perubahan kebijakan atau tidak dari pemerintah Saudi.

Sementara itu berdasarkan data dari biro perjalanan haji dan umrah yang tergabung di dalam Himpuh, Baluki mengatakan, jadwal umrah pada Maret-April telah menyerap sekitar 40 persen dari total jamaah pada tahun ini.

Ia memperkirakan, tahun ini jamaah umrah yang akan pergi ke Tanah Suci akan lebih dari 300 ribu jamaah. Dibandingkan dua tahun sebelumnya, jumlah tersebut mengalami peningkatan yang besar. Ia mengungkapkan, jumlah jamaah umrah pada 2011 sekitar 260 ribu. Sedangkan data yang diungkapkan oleh Kementerian Agama lewat Kartono, jumlahnya ada sebanyak 295 ribu.

Lalu untuk 2010, Baluki mengungkapkan, total jamaah yang beribadah umrah ada sekitar 180 ribu orang. Sementara dari dari Kementerian Agama melansir sebanyak 250 ribu.

Untuk musim umrah tahun ini, jamaah akan mulai diterbangkan pada Februari hingga Agustus. Ketua Bidang Visa Umroh Himpuh, Muhammad Wahyu, untuk harga beribadah umrah itu berkisar antara 1850 dolar AS sampai 2000 dolar AS untuk paket standar. Sedangkan paket eksekutif dengan layanan penginapan dan fasilitas berbintang lima, kata dia, harganya berkisar dari 2.000 – 2.500 dolar AS.

Di luar harga tersebut, Primasaidah Wisata Travel Haji dan Umroh memberikan harga Khusus. Travel ini menyebut dirinya sebagai jasa layanan umrah Plus. Umroh plus senilai $1950 dengan perjalanan 9 hari dan fasilitas Hotel berbintang. serta DP Rp.3.600.000.

untuk Info pendaftaran Umrah lebih lanjut dapat menghubungi Divisi marketing kami!

Kantor : Gedung twink Lt 5, Jl Kapten Tendean no. 82, Mampang Prapatan Jakarta Selatan Telp: 021-8334.2656/ 021-8265.0736 Email: travelprimasaidah@gmail.com

Artikel Haji Umrah Populer

Tata cara Haji Umrah, Biro Haji Umrah, Makna Haji Umrah, jemaah Haji Umrah Indonesia, Travel Haji Umrah khusus, travel haji khusus Onh plus dan umrah, ongkos naik haji murah, jadwal paket umrah reguler 2013, naik Haji, Info haji terbaru





Untuk Pembayaran Paket Umroh 2014 dan Haji Plus Kami Harap Calon Jamaah Haji Plus Kami mentransfer ke Rekening Perusahaan a/n Aida Tourindo


Catatan :
Kami Tidak Bertanggung Jawab Atas Transfer Bukan Ke Rekening Kami.
Setelah Melakukan Transfer Harap informasikan ke Kantor Kami


Pembayaran Harga Paket Umroh Murah Promo 2014 2015
Pembayaran Paket Harga Umroh Murah Promo 2014 2015